Share/Bookmark

Alien Abduction (2014)

Imdb Rating: 5.0/10
Sutradara: Matty Beckerman
Produser: Matty Beckerman, Cathy Beckerman, Lawrence Bender
Dibintangi oleh: Katherine Sigismund, Corey Eid, Riley Polanski
Bahasa: Inggris
Durasi: 85 menit
Genre: Horror, Sci-Fi, Thriller

Subtitle Indonesia: BluRay

Catatan: Film ini memang tidak ada subtitle bahasa Inggris-nya, sehingga saya cukup kesulitan dan lama untuk menerjemahkannya. Saya terjemahkan dari berbagai bahasa seperti Spanyol, Brazil, Kroasia, dll, sebagai dukungan. Jadi kalau terjemahannya agak terasa aneh, harap dimaklumi.

Alien Abduction (dikenal juga dengan judul The Morris Family Abduction) adalah film horor fiksi ilmiah 2014. Film ini dirilis tanggal 4 April 2014. Film ini dibintangi oleh Riley Polanski sebagai seorang anak autis berusia 11 tahun yang merekam seluruh kejadian penculikan dan sebagai korban penculikan alien.

Sinopsis Alien Abduction (2014):

Riley Morris adalah anak autis berusia 11 tahun yang selalu memegang kamera video saat perjalan kemah keluarganya di Brown Mountain, Carolina Utara. Pada malam terakhir dari perjalanan mereka, Riley dikejutkan dengan kilatan cahaya dari luar tenda, yang kemudian membangunkan Kakaknya-kakaknya, Corey dan Jillian. Riley membangunkan mereka dan menyuruh mereka untuk melihatnya. Mereka bertiga melihat tiga objek cahaya seperti bintang di langit, yang kemudian secara tiba-tiba melesat dan menghilang.

Keesokan harinya, saat mengemudi, Ayah Riley, Peter, teralihkan ketika GPS mereka secara misterius mengarahkan mereka ke rute yang salah. Ibu Riley, Katie, merasakan ada yang tidak beres ketika mereka memeriksa ponsel mereka yang tidak mendapatkan sinyal. Seluruh keluarga mulai panik ketika Peter mengatakan bahwa bensin mobilnya mulai menipis.

Mereka sampai pada terowongan dan melihat banyak sekali mobil yang sepertinya ditinggalkan pemiliknya, kondisinya sangat berantakan. Mobil-mobil itu dalam keadaan nyala tapi tidak ada orangnya. Peter, Corey dan Riley keluar dari mobil dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi, sementara Katie dan Jillian tetap berada di belakang mobil mereka yang sedang buang air kecil. Peter yang berada di depan melihat sosok seperti manusia di ujung terowongan dan berteriak memanggil. Setelah mereka menyadari bahwa itu bukan manusia, Peter menyuruh Corey untuk lari bersama Riley, sementara Peter mengalihkan perhatian makhluk itu. Peter menjadi orang pertama yang diculik oleh makhluk itu.

Corey, Riley, Katie dan Jillian masuk ke dalam mobil dan berusaha pergi meninggalkan tempat itu. Di tengah perjalanan tidak jauh dari terowongan, mobil mereka tiba-tiba dijatuhi banyak burung, mobilnya mati kehabisan bensin. Kemudian mereka berencana untuk jalan kaki. Lalu mereka melihat sebuah kabin/ pondok, dan mereka menghampirinya. Awalnya pemilik pondok tersebut, Sean, menyuruh mereka untuk pergi, namun berubah pikiran ketika ia mendengar anjingnya berteriak seperti kesakitan, Sean melihat makhluk alien itu, dan menyuruh mereka untuk masuk. Di dalam kabin itu, Sean bercerita bahwa cahaya yang muncul di Brown Mountain sudah ada sejak berabad-abad.

Di dalam kabin, radio CB Sean mendapat panggilan dari Kakaknya yang sedang dalam perjalanan dari kota menuju ke kabin, tapi di tengah percakapan itu, kontak radio terputus. Sean berencana untuk menyusulnya dan meninggalkan mereka berempat di kabin. Saat Sean pergi, mereka berempat diserang oleh Alien, dan Corey diculik alien tersebut. Kemudian tidak berapa lama, Sean kembali dan membawa mereka pergi dari situ. Sean tidak berhasil menemukan Kakaknya, tapi mendapati mobilnya. Di tengah perjalanan, mereka dihadang dengan sebuah cahaya. Sean menyuruh mereka bertiga untuk keluar dari mobil dan pergi ke peternakannya. Mereka bertiga berhasil sampai di peternakan Sean. Setelah beberapa lama di dalam peternakan, Sean muncul dan menyuruh mereka masuk ke mobil. Belum sampai masuk mobil, Katie tiba-tiba tersedot ke atas, dan Sean yang berusaha menembak pun tersedot ke atas. Kini hanya tinggal Jillian dan Riley.

Riley dan Jillian berhasil menemukan jalan dekat terowongan. Kebetulan polisi datang. Polisi itu berusaha meminta bantuan ke markas. Saat meminta bantuan, polisi itu pun tersedot ke atas, begitu juga Riley dan Jillian. Kamera Riley yang dalam kondisi merekam, ikut terbawa. Kamera itu merekam situasi di dalam sebuah pesawat milik alien. Tidak lama kemudian kamera itu dijatuhkan dari pesawat itu, dan pecah di daratan. Kemudian kamera itu ditemukan oleh Angkatan Udara AS.


* Mohon untuk tidak copy-paste artikel ini.

HOME | ABOUT | CONTACT |

Copyright © 2011 Archangel Home | Subscene | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER

ad size ad size ad size ad size
ad size ad size ad size ad size