Share/Bookmark

The Pirate Fairy (2014)

Imdb Rating: 6.8/10.
Sutradara: Peggy Holmes
Berdasarkan: Peter and Wendy oleh J. M. Barrie
Dibintangi oleh: Mae Whitman, Christina Hendricks, Tom Hiddleston
Bahasa: English
Durasi: 78 menit
Genre: Animation, Fantasy

Subtitle Indonesia: BluRay

The Pirate Fairy (awalnya dikenal dengan judul Quest for the Queen) adalah film Animasi Fantasi yang disutradarai oleh Peggy Holmes. Film ini merupakan film kelima dari seri Tinker Bell DisneyToon Studio, berdasarkan karakter Tinker Bell dari J.M. Barrie Peter dan Wendy. Film ini diisi oleh suara Mae Whitman, mengulangi perannya sebagai Tinker Bell, Christina Hendrick sebagai Peri baru bernama Zarina, dan Tom Hiddleston sebagai James Hook muda.

Sinopsis The Pirates Fairy (2014):

Film dimulai seperti biasa, yaitu diisi dengan nyanyian dan aktifitas dari para Peri. Ada Peri bernama Zarina (Christina Hendrick), yang mana Peri ini merupakan Peri yang selalu banyak tanya dan serba ingin tahu, mengapa harus begini-mengapa harus begitu, dst. Suatu hari, giliran Zarina yang terpilih bertugas menjadi Peri Penjaga Debu. Dirinya selalu ingin tahu kenapa debu peri hanya berwarna emas dan biru, tidak ada warna lainnya dan berpikiran bahwa debu warna lain bisa diciptakan/ dibuat serta memiliki kekuatan masing-masing berdasarkan warnanya. Kemudian di dalam rumahnya, ia mulai bereksperimen, dan berhasil menciptakan warna debu lainnya. Setelah itu, ia mengajak Tinker Bell ke rumah dan menunjukkan hasil karyanya. Tak lama kemudian, hasil racikan debu itu membuat kekacuan, dimana debu itu tersentuh oleh tanaman yang ada di dalam rumahnya dan kemudian menjadi besar dan merusak gudang Debu Peri. Debu Peri berhamburan kemana-mana. Akibat dari itu, Zarina diberhentikan sebagai Penjaga Debu dan ia pergi meninggalkan Pixie Hollow.

Satu tahun kemudian, dalam suatu acara festival, semua Peri diundang datang, termasuk Peri Musim Dingin. Tak disangka, dalam acara itu, Tinker Bell beserta teman-temannya melihat ada Zarina dengan pakaian perompak. Zarina menanamkan bunga Poppy di setiap sudut acara itu, kemudian menaburkan Debu ke bunga itu, yang mengakibatkan semuanya tertidur. Tinker Bell dan kawan-kawan tahu kalau bunga itu mengakibatkan kantuk, sehingga mereka sembunyi di dalam kotak.

Zarina berniat mengambil Debu Biru itu, dan berhasil mendapatkannya. Tak lama, Tinker Bell dan kawan-kawan mengejarnya. Mereka akhirnya tahu bahwa Zarina adalah Kapten Perompak, Zarina bersama para awaknya. Tinker Bell dan kawan-kawan berhasil mendapatkan Debu Biru itu dan pergi. Zarina mengejarnya. Kemudian Zarina menaburkan Debu hasil ramuannya pada Tinker Bell dan kawan-kawan, dimana itu mengakibatkan bakat mereka saling tertukar yang kemudian pingsan. Debu Biru berhasil direbut kembali oleh Zarina.

Di markasnya, Zarina berhasil menumbuhkan pohon Debu yang ada seperti di Pixie Hollow. Debu Biru yang dia ambil berfungsi untuk menghasilkan Debu Emas. Beberapa tetes dari Debu Biru dan memasukkannya ke dalam pohon itu, menghasilkan banyaknya Debu Emas. Mereka bermaksud ingin menerbangkan kapalnya dengan menggunakan Debu itu.

Tinker Bell dan kawan-kawan menyelinap ke markas mereka dan hendak mengambil kembali Debu Biru. Tapi mereka justru ketahuan dan akhirnya disekap. Zarina mulai menjalankan aksinya untuk menghasilkan Debu Emas. Ia berhasil membuat kapal itu terbang. Setelah menghasilkan begitu banyak Debu Emas, salah satu awaknya yang bernama James Hook (Tom Hiddleston) menyekap Zarina. James Hook merupakan Kapten kapal itu, yang menyamar sebagai kru kapal. James Hook berhasil memanfaatkan Zarina untuk membuat kapal itu bisa terbang. James Hook memiliki rencana untuk pergi menuju bintang kedua.

Tinker Bell dan kawan berhasil keluar akibat dibantu anak buaya yang ditemuinya di pantai. Akhirnya mereka mengetahui bahwa Zarina hanya dimanfaatkan. Zarina yang berada di dalam kotak penjara, dibuang ke laut oleh James Hook. Tinker Bell dan kawan-kawan berusaha menolongnya.


Dalam perjalanan James Hook ke bintang itu, Tinker Bell, Zarina dan kawan-kawan mengejar mereka. Mereka berkelahi dan para Peri berhasil merebut Debu itu. James Hook dan para awaknya berada di laut. Para Peri kemudian pulang ke Pixie Hollow dengan menaiki kapal itu. Kini Zarina memiliki gelar dengan nama Alkimia (ahli kimia), Alkimia Debu Peri. Acara festival itu kemudian diisi oleh Tinker Bell, Zarina dan kawan-kawan dengan bakatnya masing-masing, dimana menampilkan sebuah pertunjukkan yang sangat luar biasa indahnya.

* Mohon untuk tidak copy-paste tulisan ini.

HOME | ABOUT | CONTACT |

Copyright © 2011 Archangel Home | Subscene | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER

ad size ad size ad size ad size
ad size ad size ad size ad size