Share/Bookmark

Finding Neverland (2004)

Imdb Rating: 7,7/10
Sutradara: Marc Forster
Pemain: Johnny Depp, Kate Winslet, Julie Christie

Subtitle: Indonesia

Cerita berfokus pada penulis Skotlandia J.M Barrie, hubungannya dengan Sylvia Llewelyn Davies, dan persahabatan yang erat dengan putranya, yang menginspirasi pemain klasik Peter Pan, atau Bocah yang tidak pernah dewasa. 

Setelah penerimaan menyedihkan untuk drama terbarunya, Mary kecil, Barrie bertemu dengan janda Sylvia dan empat anak muda di Kensington Gardens, dan persahabatan yang kuat terjalin di antara mereka. Dia akan membuktikan teman bermain yang besar dan pengganti figur ayah untuk anak-anak, dan kejenakaan imajinatif mereka memberinya ide-ide yang ia ggabungkan ke dalam sebuah drama tentang anak laki-laki yang tidak ingin tumbuh dewasa, terutama satu nama setelah Peter Llewelyn Davies muda bermasalah. Istrinya Maria, yang akhirnya menceraikannya, dan ibu Sylvia, Emma du Maurier, keberatan dengan jumlah waktu Barrie menghabiskan dengan keluarga Davies Llewelyn. Emma juga berusaha untuk mengontrol putri dan cucu-cucunya, terutama karena Sylvia menjadi semakin lemah karena penyakit tak teridentifikasi.

Produser Charles Frohman setuju untuk memasang Peter Pan meski keyakinannya itu tidak ada banding untuk pengunjung teater kelas atas. Barrie membumbui malam pembukaan dengan anak-anak dari panti asuhan terdekat, dan penonton yang hadir bereaksi dengan apresiasi mereka sendiri. Drama tersebut sukses besar.

Karena Sylvia sakit dan tidak tidak bisa menghadiri pertunjukkan itu, Barrie mengatur untuk mengadakan drama singkat di rumahnya. Lalu ia meninggal tak lama setelah itu, dan Barrie memiliki keinginan untuk memiliki dia dan ibunya untuk merawat anak-anak, sesuatu yang menyenangkan bagi keduanya.

HOME | ABOUT | CONTACT |

Copyright © 2011 Archangel Home | Subscene | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER

ad size ad size ad size ad size
ad size ad size ad size ad size